Posted by : Unknown Thursday 16 August 2012

Apa jadinya kalo seorang penyiar radio di usia 30, tampan, keren , mapan dan terkenal sampe suatu hari kehidupannya harus berubah 360 derajat karena kedatangan seorang gadis yang mengaku sebagai anaknya plus membawa anak kecil yang juga mengaku sebagai cucunya.


Nam Hyeon Soo penyiar di sebuah radio yang suka dengerin curhat pendengarnya sampe suatu hari ada cewek yang curhat gimana perjuangan dia nyari ayah kandungnya sekaligus kakek buat anaknya dan nggak pernah bosen buat curhat sama Hyeon Soo dan akhirnya Hyeon Soo ngasih saran sama tuh cewek buat datengin aja bapaknya.

Dan ternyata Hyeon-soo kaget setengah mati waktu sedang mempersiapkan kencan dengan teman wanita di apartemennya tiba2 saja datang Hwang Jeong Nam yang ngaku sebagai anaknya dan juga Hwang Ki Dong yang diakui Jeong Nam sebagai anaknya kebayang bingungnya Hyeon Soo disaat yang sama teman wanitanya sudah datang dan buru2 Hyeon Soo nyebunyiin Jung Nam dan anaknya di dalam kamar ( asli pas adegan ini kocak banget ) yang mondar2 mandir ke kamar mandi hingga Hyeon-su harus mengalihkan perhatiann temannya kencannya bahkan mempersingkat kencan mereka.

Dan ternyata Jeong Nam adalah anak dari hubungan di luar nikah antara Hyeon-soo dengan cinta pertamanya waktu smp dan usianya 5 taun lebih tua di banding usian Hyeon soo dan kemudian kejadian berulang ternyata Jeong Nam juga MBA dengan pacarnya dan melahirkan Gil Dong waktu masih kelas 1 SMA.


Download Speed Scandal DVDRip Indowebster

size: 360 MB

Speed Scandal DVDRip Indowebster
Oleh Gede Satria pada .
Speed Scandal DVDRip Indowebster Download Film Subtitle Indonesia Rating: 5

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Total Pageviews

Statistik

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © Download Film Asia Terbaik Indowebster -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -