Posted by : Unknown Thursday 16 August 2012

Genre : Drama 
Sutradara : Nia Di Nata
Produser: Nia Di Nata
Produksi: Kalyana Shira Film



Arisan! adalah sebuah film drama satir mengenai kehidupan kosmopolitan di Jakarta. Film ini dirilis pada 2003. Arisan! menjadi salah satu dari hanya dua film yang berhasil memenangkan kelima penghargaan utama dalam Festival Film Indonesia 2004, yaitu Film Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, setelah Ibunda ditahun 1986. Arisan! pun menjadi salah satu dari hanya sedikit dari film yang dinominasikan untuk seluruh kategori yang dapat diikuti oleh sebuah film dalam FFI.

Sinopsis
Arisan menjadi ajang mereka berkumpul dan memperlihatkan kemapanan hidup mereka. Padahal di balik itu semua, mereka mempunyai masalah-masalah pribadi yang berusaha mereka tutupi. Seperti Sakti (Tora Sudiro) dari keluarga Batak, yang merupakan seorang gay. Andien (Aida Nurmala) berusaha membalas dendam suaminya yang selingkuh. Meimei (Cut Mini Theo) berusaha keras untuk memenuhi obsesinya yaitu memiliki anak. Sampai pada suatu titik di mana sebuah persahabatan yang sejati dari tiga karakter utama dalam film ini bisa menembus tembok keterasingan mereka.

Download Arisan! DVDRIP Indowebster
size: 699 MB


Arisan! DVDRIP Indowebster
Oleh Gede Satria pada .
Arisan! DVDRIP Indowebster Download Film Subtitle Indonesia Rating: 5

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Total Pageviews

Statistik

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © Download Film Asia Terbaik Indowebster -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -