Posted by : Unknown Thursday 16 August 2012

Jenis Film : Comedy Romance
Sutradara: Winaldha E. Melalatoa
Produser : Raam Punjabi
Produksi : MVP Pictures


Film ini berkisah tentang Jemi (Ben Joshua), seorang mahasiswa yang sudah lama belum lulus-lulus. Ia diberikan pilihan, "jika semester ini ia tidak berhasil lulus, maka ia akan di-drop out dari kampus". Ia memiliki teman-teman dekat, namun tidak ada yang dapat menolongnya. Seperti Si Germo (Dwi Sasono) yang hobinya mencuri apa aja (mulai dari celana dalam sampai mobil), Si Ketek (Ferry Gustian) yang nafsunya sangat besar, dan Si Banci (Dimas Aditya) yang tidak jelas menyukai lelaki atau perempuan. Mereka berempat kost di tempat Tante Rosa (Sarah Sechan), ibu kost yang suka “daun muda” dan centil yang kerap mengganggu mereka.

Hingga suatu hari muncul Lea (Titi Kamal), dosen muda yang pintar tapi kolotnya minta ampun. Simbiosis mutualisme pun terjadi antara Lea dan Jemi. Lea memberikan pelajaran intensif supaya Jemi bisa lulus, Jemi pun memberi “mata kuliah ekstra” pada Lea agar Lea lebih mengerti kenapa lelaki dan perempuan diciptakan berpasang-pasangan.

“Kerja sama” ini berbuntut ke cinta serius yang tumbuh di antara mereka. Sayangnya, dosen senior bernama Doktor M. (dr. Boyke) yang tengah mengalami krisis paruh baya ternyata jatuh cinta juga pada Lea. Jemi pun ditawari “kerja sama” yang lain, Doktor M menjamin kelulusan Jemi, asal Jemi bisa merayu Lea untuk menjadi istri muda Doktor M. Sedangkan Dr. M telah memiliki istri yang judes (Donna Harun).


Download Drop Out DVDRIP Indowebster
size: 700 MB










Drop Out DVDRIP Indowebster
Oleh Gede Satria pada .
Drop Out DVDRIP Indowebster Download Film Subtitle Indonesia Rating: 5

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Total Pageviews

Statistik

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © Download Film Asia Terbaik Indowebster -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -